Raju Ban Gaya Gentleman(1992) | - Blog Hanz -
Breaking News
recent

Raju Ban Gaya Gentleman(1992)




Raja Mathur (Shahrukh Khan) merupakan lulusan teknik muda dari Darjeeling, ia memutuskan untuk pergi ke Bombay untuk mencari perkerjaan. Akantetapi setibanya di Bombay Raja tidak mendapatkan pekerjaan apapun. Dengan perasaan sedih dan kecewa Raja bertemu dengan Jai (Nana Patekar) yang menawarinya tempat tinggal dirumahnya.



Raja terus berjuang untuk mendapatkan perkerjaan, akantetapi ia terus saja ditolak hingga suatu hari tanpa sengaja Raja bertemu dengan Renu (Juhi Chawla) yang menawari Raja berkerja di kantor Bosnya. Raja pun menjadi sukses dalam perusahaan tersebut karena kesuksesanya itu raja mendapatkan perhatian dari putri bosnya Sapna ( Amrita Singh) yang diam-diam menyukai Raja. Akantetapi betawa kecewanya Sapna ketika tahu bahwa Raja hanya mencintai Renu.

Raja yang terus menerus menerima kesuksesan akhirnya terjebak dalam gaya hidup yang glamour dan kaya dan ia pun seketika berubah menjadi orang yang sombong dan tidak memperhatikan Jai temannya dan Renu kekasihnya.

Melihat kesuksesan Raja. Musuh-musuhnya dalam bisnis pun merencanakan mengahncurkan proyek perusahaan yang dikerjakan oleh Raja. Dan dengan sektika Raja pun dipecat dari kantornya dan kembali menjadi pengngguran. Karena merasa malu dengan Jai dan Ranu, raja memutuskan untuk pergi akan tetapi semuanya batal ketika ranu mengejar Raja ke stasiun. Dan akhirnya mereka hidup bahagia.

Also See and Read This : READ MORE
hanz

hanz

No comments:

Post a Comment

Related

Powered by Blogger.