Trimurti (1995) | - Blog Hanz -
Breaking News
recent

Trimurti (1995)




Mengisahakan mengenai seorang ibu yang bernama Satyadevi Singh (Priya Tendulkar) yang difitnah dan dijebloskan kedalam penjara oleh Khokha Singh. Ia memiliki 3 orang putra yaitu Shakti ( Jackie Shroff ), Anand ( Anil Kapoor ) dan Romi (Shahrukh Khan) yang dilahirkan dipenjara. Satyadevi mengaharpakan ketiga putranya akan membalaskan penghinaan dan dendamnya kepada Khokha.



Akantetapi ia tidak mengetahui bahwa Shakti dan Anand bertengkar dan akhirnya membuat Annand meninggalkan rumah. Setelah 18 tahun hidup bersama Shakti dan Romi berpikir ibu mereka telah mati tapi paman mereka memberitahukan mereka bahwa ibu mereka sangat berharap bahwa mereka bisa berkumpul bersama lagi dan menjadi Trimurti. Shakti berkerja sebagai militer sedangkan Romi jatuh cinta kepada Radha yang seorang anak orang kaya. Romipun membujuk kakaknya untuk melamar Radha untuknya. Akantetapi orangtua Radha menolak lamaran itu mentah-mentah. Merasa terhina Romi pun berkerja keras untuk bisa menjadi kaya, ia berkerja dengan Khokha Singh tanpa mengetahui masa lalu antara Khokha dan ibunya.

Suatu hari ia bertemu dengan Sikander seorang yang kaya raya yang berkerja dalam pasar gelap. Ia merasa simpati kepada Romi dan membantunya untuk menjadi kaya raya. Ia pun memutuskan untuk bertemu dengan romi dirumahnya dan betapa kagetnya Sikander melihat foto ibu dan kakak Romi. Ternyata Sikander merupakan Anand yang telah lama menghilang. Sikanderpun berusaha untuk menjalin hubungan kembali dengan Shakti, namun sekali lagi mereka bertengkar dan akhirnya Shaktipun mengetahui bahwa Sikander merupakan adiknya Anand. Setelah 18 tahun mendekam dalam penjara Satyadevi akhirnya dibebaskan ia kembali kerumahnya dan mengetahui dari kakaknya  Bhanu bahwa ketiga putranya telah berpisah. Shakti mengalami kecelakaan, Anand menghilang, sedangkan Romi berkerja dengan Khokha Singh. Romi yang berkerja dengan Khokha ditugaskan untuk membunuh Satyadevi. Namun setelah mengalami banyak rintangan akhirnya Trimurti yaitu Shakti, Anand dan Romi berhasil membunuh Khokha Singh dan menyelamatkan ibu mereka.

Also See and Read This : READ MORE
hanz

hanz

No comments:

Post a Comment

Related

Powered by Blogger.