Oh Darling! Yeh Hai India!(1995) | - Blog Hanz -
Breaking News
recent

Oh Darling! Yeh Hai India!(1995)




Mengisahkan mengenai rencana jahat (Amrish Puri) yang berusaha menculik dan membunuh Presiden India ( Anupam Kher ),  dan mengantikanya dengan Lookalike yang memiliki wajah yang sangat mirip dengan presiden (juga Anupam Kher), Amrish puri memaksa presiden palsu untuk menjual India secara luas.



Disisi lain Hero (Shahrukh Khan) yang baru pertama kali ke Mumbai bertemu dengan Miss India (Deepa Sahi) merekapun menjadi akrab dan memutuskan untuk melakukan hal-hal yang gila yaitu dengan cara menghibur satu sama lain semalaman dengan cara apapun, menari, menyanyi, dan melemparkan joke-joke kecil.

Akhirnya Hero mengetahui bahwa ayah Miss India berncana untuk menjualnya ke rumah bordir, sedangkan Miss India akhirnya mengetahui bahwa hero mengidap tumor otak. Ketika mereka mengetahui bahwa pangeran Don Quixote( Javed Jaffrey ) berencana untuk mengambil alih tahta. Mereka berusah menyelamatkan presiden akan tetapi akhirnya mereka sadar bahwa presiden yang mereka selamatkan ternyata palsu. Akhirnya mereka berhasil membunuh presiden palsu dan kaki tangan pangeran Don.

Also See and Read This : READ MORE
hanz

hanz

No comments:

Post a Comment

Related

Powered by Blogger.