Guddu (1995) | - Blog Hanz -
Breaking News
recent

Guddu (1995)




Kisahnya bermula pada Vikram Bahadur (Mukesh Khanna), seorang pengacara kawakan yang tidak percaya pada Tuhan dan hanya percaya sepenuhnya pada ilmu pengetahuan. Namun lain halnya dengan istrinya, Kavita (Deepti Naval) yang percaya bahwa Tuhan yang bisa menyelesaikan segala masalah jika sepenuhnya berserah kepada-Nya.



Walau berbeda pendapat, Vikram dan Kavita saling mencintai dan juga sangat mencintai putra tunggal mereka, Guddu (Shahrukh Khan). Guddu yang merupakan mahasiswa populer di Science College pun mencintai orang tuanya dan berusaha tidak melakukan perbuatan yang bisa menyakitu mereka. Pendek katanya Guddu adalah putra ideal yang diidam-idamkan semua orangtua. Namun kehidupan Guddu berubah ketika bertemu gadis cantik bernama Salina (Manisha Koirala), mahasiswi Arts College dalam situasi unik dan aneh. Seperti kebanyakan anak muda lainnya, Guddu dan Salina pun saling jatuh cinta.

Tampaknya Guddu dan Salina akan menyongsong masa depan yang cerah, hingga tragedi memukul mereka. Bermula ketika Salina jatuh dari kuda sehingga kehilangan penglihatan. Belum habis kesedihan mereka, nasib benar-benar kejam karena sekali lagi tragedi berikutnya datang pada mereka. Guddu ternyata didiagnosa menderita tumor otak dan hidupnya hanya tinggal beberapa bulan lagi. Guddu berkeputusan memberikan matanya kepada Salina setelah kematiannya. Namun keputusan tersebut ditentang keras Vikram sehingga Guddu terpaksa mengajukan permohonan di pengadilan untuk memperoleh hak untuk mendonorkan matanya

Also See and Read This : READ MORE
hanz

hanz

No comments:

Post a Comment

Related

Powered by Blogger.