Anjaam (1994) | - Blog Hanz -
Breaking News
recent

Anjaam (1994)





Mengisahkan mengenai seorang pemuda kaya raya yang bernama Vijay Agnihorti (Shahrukh Khan) yang sangat tergila-gila kepada seorang pramugari yang bernama Shivani (Maduri Dixit). Tetapi cinta Vijay bertepuk sebelah tangan karena Shivani mencintai orang lain dan akan segera menikah.



Mendengar kenyataan ini Vijay tidak menyerah dan terus menerus mengejar Shivani. Akhirnya untuk mendapatkan Shivani Vijay menggunakan cara yang licik yaitu menawarkan kerjasama dengan suami Shivani namun akhirnya Vijay menipu suami Shivani yang membuatnya jatuh bangkrut. Suami Shivani pun akhirnya menjadi deperesi dan pemabuk pada suatu hari ketika suami Shivani dalam perjalanan pulang kerumah Vijay menabarak suami Shivani hingga meninggal. Mendengar hal ini Shivani pun menjadi dendam dengan Vijay dan berusah untuk membunuhnya. Shivani pun mendorong Vijay dari gedung tinggi setelah itu ia pun ikut terjun.

Shivani dan Vijay selamat akantetapi Vijay mengalami kelumpuhan total. Mendengar kabar tersebut Shivani berusaha untuk membuhuh Vijay kembali akan tetapi ketika ia melihat kondisi Vijay yang tidak berdaya ia merasa kasihan dan memutuskan untuk merawat vijay.
Sekian info dari saya, saya sedikit lupa dengan film ini apakah vijay dan shivani bersama atau tidak pada akhirnya. Maklum ketika saya menonton film ini saya masih kelas 3 SD.

Also See and Read This : READ MORE
hanz

hanz

No comments:

Post a Comment

Related

Powered by Blogger.